Martial Ungkap Alasan Bertahan di MU

com, Luxembourg: Anthony Martial harus mengalami masa-masa sulit bersama Manchester United pada musim 2016–2017. Striker asal Prancis tersebut jarang mendapat kesempatan bermain oleh pelatih Red Devils Jose Mourinho.Situasi ini lantas memicu spekulasi mengenai masa depan Martial. Bahkan, mantan penyerang AS Monaco itu sempat diisukan akan dipinjam ke Sevilla pada bursa transfer Januari 2017. Namun, spekulasi tersebut meredup setelah Martial memilih bertahan di MU.

Martial mengaku mengambil keputusan tersebut karena senang mendapat dukungan dari suporter MU. Ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para fan.

Baca: Hart Angkat Bicara Soal Peluang Kembali ke City

“Bagi saya, apa yang sangat istimewa adalah pendukung di sini. Mereka sangat luar biasa mendukung saya. Saya pikir faktor ini yang membuat saya nyaman tinggal di MU,” ujar Martial.”Di Prancis jika Anda tidak mampu mencetak gol, para fan akan mengejek Anda. Tetapi kondisi sebaliknya justru terjadi di sini. Mereka akan mencoba menghibur Anda sehingga menambah motivasi Anda untuk mencetak gol,” tambahnya.

Baca: Pulangkan 12 Pemain, Indra Sjafri Panggil 12 Nama Baru

“Saya pikir ini akan memengaruhi mentalitas pemain. Itu sebabnya, saya sangat menyukai fan di sini,” tutur Martial.Martial tercatat baru mengoleksi 29 penampilan dan menyumbang tujuh gol di seluruh kompetisi pada musim ini. Tiga di antaranya ia ciptakan di kompetisi Liga Primer Inggris. (Sportsmole)Video: Menang Tipis, Argentina Naik ke Posisi Tiga(PAT)

call-osaka.com totojitu sidney Sumber: MetroTVNews